Thursday, October 2, 2008

puasa trahir..(mlm takbiran juga)


gw br posting skrng, uda lmayan lama sih..hahahha

oke ini saat2 hari trahir puasa, trahir puasa gw,abang gw, sm ade gw jalan krumah nnek gw bwat prsiapan lbaran bsknya, gw jalan pake VW Combi abang gw yng baru dbelinya (ya kalo nm terkenalnya si Volkswagen camper.heheh) beuh meenn!! tuh mobil asik bgt!, abng gw bli seken, tpi brhubung dia ngerti mesin jadi enak dah tuh mobil, tuh mobil dya modif dgn uang seadanya, tpi uda ada ac sm sound system lah,hehe, mana bntuknya gede bgt meen lo liat aja dah gmbarnya.......







hehe asik kan, low profile aja tpi dlmny asik loh, ni mobil pas bgt buat kluarga, mobil klasik jerman taun 70"an lah, hehehhe slama prjalannan gw enjoy bgt sm ni mobil,( btw ni crt msh saat2 puasa) tadinya gw cm mau ke tendean buat booking tempat di ayam goreng suharti. awalnya gw lngsng dr rmh gw di joglo lewat blok m, dan lo tau apa yng abang gw ktakan di tgah2 prjalanan,,.." lip kita muter2 dulu yu ama kombi gw,", ya gw sneng2 aja "oke deh bang , si alfi iya ga tuh?", "ya gw ikt aja deh bang" kata alfi. dan gw bknya ke tendean muter2 dulu deh jln sktr kebayoran hehehe,lgian blok M ma kbyoran dket ini, gokil meenn!! slama prjalann gw ckp eksis, diliatin orng2, ya lo ta lah nmnya jg mobil klasik.hahhahaha 


dan sesampainya di  daerah tendean.... gw nnya ma abng gw"ayam suhartinya mana bang?". "iya bntar lagi nyampe", 



berberapa saat kmudian....



"tuh dia uda kliatan tmpatnya", kta abang gw.. dan sesampenya di ayam suharti.. lo pst tau apa yng terjadi..

tuh restoran TUTUP!!,

 "wah!! anjing banget bang, cape2 kta ksini cm ngeliat gerbang ijonya ayam suharti, dasar sial!!!". abng mulai ksel dan mulai sm ky gw"ah taii!! ngabisin bensin aja nih, mana gw udah kringetan bawa nih mobil tanpa power steering!!. monyong!!" hahhaha ktawa gw lngsung dya ngmng gtu..  trus gw telpon nykp dah..
kriinng..!! "halo..?", "bu ayam suhartinya tutup nih gmana dong??", "yaaa pk tutup lagi, yaudah kita ke ny. umi aja( ini jg restoran aym goreng gt deh), ny. umi yng di tebet aja lip,deket sm rmh nenek"gw mnjawab" yaudah dh bu gw jln dulu ya daaah.." 


lalu... berjalan lah gw ke tebet mnuju ny.umy , untung ga tutup th restoran ahirnya gw ksana booking bwat 8 orng,huff ckp mllahkan muter2 jakarta selatan,hahhaha 

ya ky biasa buka puasa hari terahir.. alhamdullilah puasa gw poooll.!! hehehe,


sslsainya buka puasa,bukannya takbiran gitu.. gw,nykp,bkp,om sm ade gw(abng ga ikt dya ngurusin kombinya dulu) malah jalan deh ke senci ngopi di coffe bean, bokap mesen bnyk bgt lagi, kue 3 ptng kopinya 4 hot choclate bwt nykp 1, "set daahh!! abis buka puasa ni yah.."ngliatnya aja blenger gw.tpi mkn plan2 abis juga.heheh, trus abs th bokap bli jco "buat apa lagi nih ya?" gw nnya krn uda kknyangan"buat gw nnton champions league nnti malem" bkp mnjawab. wah bner2 dah bkp gw asal ada kmauan smua dibeli ! ckckckckck



ya ssmpainya dirumah jam 10-11an gt deh, masih aja ada yng sms slmt lebaran.. mana gw ngantuk, ya gw msti ngereply dong, ga respect dong nnti ksannya, dan yng paling ngebetein!! ada sms dari ssorang yng gw ga knal berisikan 2 kata"blz dong" wah anjing bgt dah dan ini sms jg nyampenya jam stengah 3 pagi!!, males gw ngeblsnya... siapa elo!!? ya pst kalo ada sms gtu msk ke inbox lo pst itu yng bkl lo ktakan sesaat. hhehe





ya itulah crt mlm takbiran gw brsama kluarga, makasii atas prhatiannya :D(yaelah lif syapa yng mratiin elo?!)

haha laen kali gw post yng lebi seru deh.

pokonya makasih deh


No comments: